Gwalior Panduan Wisata Murah Hal Bersejarah

Golden Triangle Tour adalah salah satu wisata paling terkenal dari India. Sebuah hit besar dengan wisatawan internasional, tur ini akan membawa Anda ke tiga tujuan wisata yang mempesona Utara India-Delhi, Agra dan Jaipur.Dari warisan budaya gaya hidup modern, wisata ini menawarkan berbagai atraksi. Istana, museum, benteng, monumen, keajaiban arsitektur, pameran dan festival, kebun, taman hiburan, teater, kerajinan, masakan dan banyak lagi adalah atraksi dari Golden Triangle Tour. 

Gwalior adalah salah satu tujuan yang dapat dikombinasikan dengan Golden Triangle Tour. Ini adalah sebuah kota bersejarah terkenal karena benteng, istana, kuil dan monumen. Beberapa penguasa memerintah kota ini selama berabad-abad dan meninggalkan warisan mereka dalam bentuk monumen warisan. Kota ini didirikan pada abad ke-8 oleh Chieftain lokal Suraj Senator kota ini mendapat namanya dari seorang suci bernama Gwalipa yang sembuh Suraj Sen kusta. 

Beberapa atraksi terkenal Gwalior adalah 

Gwalior Fort 

Salah satu benteng utama negara, Gwalior benteng dibangun sekitar 1000 tahun yang lalu oleh Raja Suraj Senator Peregangan hingga 3,2 km panjang dan 35 m di ketinggian, benteng mencerminkan contoh yang baik dari arsitektur abad pertengahan. Ini adalah struktur yang indah. 

Man Mandir Palace 

Terkenal untuk dekorasi yang dicat dan keindahan arsitektur, istana ini juga dikenal sebagai Istana Lukisan. Dibangun pada abad ke-15, juga dikenal sebagai Chitra Mandir. 

Gujari Mahal dan museum Arkeologi 

Dibangun untuk menghormati Mrignayni, istri kesembilan Man Singh, Mahal ini menawarkan arsitektur yang indah, desain dan dekorasi. Sekarang telah diubah menjadi museum yang menampilkan koleksi langka artefak dan ukiran batu dari zaman dulu. 

Teli-ka-Mandir 

Dibangun pada abad ke-9 candi ini didedikasikan untuk Dewa Wisnu. Ini indah mencerminkan gaya Dravida arsitektur. pintu yang memiliki figre irama garuda (burung mitos). 

Surya Mandir 

Juga dikenal sebagai Sun Temple, candi ini menawarkan sebuah desain arsitektur mirip dengan Sun Temple yang terkenal di Konark di Orissa. 

Suraj Kund 

Hal ini di kolam ini di mana Sage Gwalipa sembuh Suraj Sen kusta. Ini ates kembali ke abad ke-15. 

Memorial of Tansen 

Ini adalah peringatan yang dibangun untuk mengenang Tansen, ayah dari musik klasik India. Dia adalah salah satu permata pengadilan Raja Akbar.peringatan ini berfungsi sebagai tempat untuk festival musik di bulan November / Desember setiap tahun. 

0 Response to "Gwalior Panduan Wisata Murah Hal Bersejarah "

Posting Komentar