libaran di India Tour WOW

India adalah tujuan yang luar biasa yang terkenal di seluruh dunia untuk keanekaragaman dalam hal alam dan budaya.India terkenal dengan pantai sensual yang, pemandangan indah, satwa liar yang eksotis, stasiun bukit mengasyikkan dan pameran berwarna-warni dan festival. Ini adalah tanah yang setiap wisatawan ingin mengunjungi. Dari keindahan pemandangan dengan budaya yang beragam dan warisan tradisional untuk modernitas, India menawarkan segala sesuatu yang ingin wisatawan untuk menikmati. 

Royal India Tour adalah salah satu paket wisata yang disesuaikan dan komprehensif 22 hari dan 21 malam. Hal ini dirancang dengan cara yang mencakup hampir semua atraksi populer India tur. Puluhan wisatawan lebih memilih paket wisata ini melakukan perjalanan melintasi beberapa tujuan mempesona Pariwisata India. 

Tur dimulai dari Chennai ibukota Tamil Nadu dan kota kontras dan keanekaragaman. Hal ini terletak di Pantai Coromandel Teluk Benggala terkenal warisan budaya dan sejarah carnatic yang mendarah daging. Setelah mengunjungi Fort St. George, San Thome cathedra, museum dan Mammalapuram bergerak maju untuk Mahabalipuram. 

Setelah menikmati keindahan arsitektur Shore Temple, Arjuna Tobat dan Five Rathas bergerak menuju Kanchipuram, kota emas dari seribu candi, salah satu dari tujuh kota paling suci Hindu. 

Setelah menikmati beberapa atraksi Tanjore, Trichy dan Madurai datang ke Periyar. Ini adalah salah satu tujuan satwa liar dikenal dari Kerala terkenal dengan koleksi eksotis flora, fauna, avifauna dan lanskap indah. Berikutnya di jadwal adalah Mumbai, yang disebut sebagai kota impian India. Selama kunjungan wisata Mumbai Gateway of India, Elephanta Caves, Kelautan drive dan Pangeran Wales Museum. 

Udaipur Matahari Kota serta Blue City of India adalah salah satu tujuan paling romantis di dunia. Lake Palace memimpin tarik tempat ini terkenal dengan keindahan arsitektur dan perabotan mewah di tengah-tengah Danau Pichola.Berikutnya datang ke Jaipur keajaiban lain dari Pariwisata Rajasthan dikenal sebagai Kota Pink India. monumen arsitektur, istana megah, benteng indah, bazaar warna-warni, pameran dan festival adalah beberapa tempat wisata yang paling menonjol dari tempat ini, yang menampilkan sekilas kaya dari zaman dulu. 

Kerajaan India Tour dirancang dengan cara yang dibutuhkan wisatawan untuk beberapa tujuan mempesona dari India di mana mereka merasa setara dengan India keajaiban alam dan kemuliaan budaya. 

0 Response to "libaran di India Tour WOW"

Posting Komentar